Naby Keita Dianggap Tak Layak Berseragam The Reds

Naby Keita Dianggap Tak Layak Berseragam The RedsLegenda Liverpool, John Aldridge memandang Naby Keita tidak mempunyai apa yang dibutuhkan untuk sukses di sepak bola Inggris. Oleh karenanya, dia menekan Sang Merah untuk menjualnya pada musim panas.

Sesudah tampil mengagumkan bersama RB Leipzig, raksasa Liga Inggris langsung membawanya pada musim panas 2018. Kehadirannya di club sepak bola asal Merseyside diinginkan menjadi penerus Steven Gerrard.

Sayang, selama ini Naby Keita masih kesusahan untuk memberi dampaknya untuk Liverpool. Akhirnya, dia dianjurkan selekasnya dilepaskan pada musim panas karena sering alami cidera. Namun, dia kelihatannya masih memperoleh keyakinan yang besar dari Jurgen Klopp.

Walau si pelatih masih yakin dengan kualitas yang dipunyai oleh si pemain, tetapi John Aldridge bersikukuh jika pemain berposisikan pemain tengah itu tidak bisa sukses bersama Liverpool. Dengan demikian, dia minta supaya club sepak bola asal Merseyside untuk menjualnya di transfer bursa musim panas kelak. Selanjutnya dia berharap pemain tepian yang lain seperti Joel Matip, Divock Origi, dan Xherdan Shaqiri dipasarkan untuk mendanai pembelian pemain baru.

Menulis di kolom Sunday Wolrd nya, John Aldridge mengatakan club yang pernah dibelanya perlu melepaskan beberapa pemain di panas musim ini. Menurut dia, nama Naby Keita pemain yang perlu dipasarkan. Dia menerangkan Liverpool benar-benar mengharap banyak dengannya saat dihadirkan ke Anfield.

Menurut dia, ia ialah seorang pemain sepak bola yang punyai kemampuan oke tapi dipandang punyai kekurangan besar saat kehilangan bola dari musuh di mana tidak dapat beri tanggapan secara cepat. Dia yakini si pemain akan pas kembali berkarier di Liga Jerman kembali.

Disamping itu, ada beberapa pemain yang lain jarang-jarang tampil perlu dipasarkan pada transfer bursa panas musim ini. Menurut dia, bila Naby Keita dan pemain lain dilepaskan hasil pemasaran dapat beli pemain dengan kualitas lebih baik.

Bila raksasa Liga Inggris ingin jual pemain internasional Guinea tidak kesusahan. Masalahnya Leicester City diberitakan tertarik untuk membawanya.

Naby Keita masih mempunyai kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023 kedepan. Musim ini, dia cuman tampil di dalam 16 laga di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *